Modifikasi Tombol Followers Sederhana & Unik

Modifikasi Tombol Followers Menjadi Sederhana & Unik - Sejak saya aktif di dunia blogging, dominan para blogger menggunakan tombol followers default dari blogspot, melebar dan memanjang, disertai image yang begitu banyak. Rasanya membosankan karena hal ini sebenarnya cukup memberatkan blogspot ketika coba di load, entah ini disadari atau tidak. So, bagaimana cara mengatasinya? simple tapi tetap bekerja dengan baik bahkan lebih optimal. waw.. menarik sepertinya.

So, simak pemaparan dari saya mengenai Modifikasi Tombol Followers Menjadi Sederhana
& Unik, berikut ini cara yang saya gunakan :

  1. Login terlebih dahulu ke blogger
  2. Klik tab design
  3. Kemudian klik add a gadget
  4. Pilih gadget "link list"
    Modifikasi Tombol Followers Menjadi Sederhana
  5. Isi kotak kosong yang tertera seperti berikut ini, ikuti gambar yang saya sertakan!
    Isi url
    : http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=7682554729875024442 [warna merah ubah dengan ID blog Anda]
    Modifikasi Tombol Followers Menjadi Sederhana
Bagaimana? mudah kan? kalau sudah berhasil, lebih baik jika gadget followers blog andalan Anda dahulu di remove, gunakan yang simple dan lebih responsif. Saya berani jamin, performa blog akan sedikit lebih ngacir.

Sekian share ringan mengenai Modifikasi Tombol Followers Sederhana & Unik.
Semoga bermanfaat untuk Anda.
Modifikasi Tombol Followers Sederhana & Unik Modifikasi Tombol Followers Sederhana & Unik Reviewed by Unknown on 9:25 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.