VIVAnews Sahabat Blogger

VIVAnews Sahabat Blogger Indonesia - VIVAnews merupakan salah satu dari sekian puluh media online Indonesia yang menampilkan informasi dan berita up to date. Pada salah satu kategori VIVANews yang menarik dan perlu di manfaatkan bagi para blogger adalah Vlog (VIVAlog). Apa itu VIVAlog? yaitu sebuah ruang khusus bagi para blogger Indonesia untuk ajang promosi blog, berbagi artikel serta meningkatkan traffic blog.

Vivanews adalah portal berita yang unik, keunikannya karena VIVAnews bisa dikatakan sebagai social bookmark dan menerima artikel blog dari anggotanya, dan apabila blog ACC, maka judul artikel yang di submit akan tampil di halaman muka VIVAnews. Bahkan bisa menjadi headline jika memang artikel yang kita kirim berkualitas dan layak untuk dijadikan headline. Tentu ini menjadi berkah tersendiri. Namun untuk mencapai hal ini tidaklah mudah.

VIVAnews yang mempunyai PR 6 valid dan Alexa rank #881 ini merupakan lahan bagus yang bisa kita manfaatkan sebaik mungkin, apabila blog kita sudah menjadi bagian halaman depan VIVAnews, tentu ini menjadi point positif untuk blog kita karena telah memperoleh backlink istimewa dengan pengunjung tak kurang dari ratusan ribu perharinya, dan bila pengunjung melihat judul artikel kita serta tertarik untuk terus membaca, maka tambahan kunjungan dapat kita peroleh. Sedikit banyaknya pengunjung tentunya tergantung dari topik/judul yang diminati pengunjung VIVAnews.

VIVAnews Sahabat Blogger Indonesia
Lalu apa hubungannya VIVAnews dengan para blogger? VIVAnews memiliki Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog, khususnya blog dengan konten menarik dan bermanfaat di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu, yaitu :
  • Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  • VIVAnews tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  • Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
  • Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
Jika Anda berminat, coba praktekkan cara yang saya gunakan dibawah ini :
  1. Tulis sebuah artikel yang memuat informasi terbaru, penting, unik dan menarik untuk dibaca
  2. Gunakan bahasa yang mudah dipahami oleh pembaca
  3. Pembahasan mendalam, tuntas dan disertai dengan solusi
  4. Submit artikel pada pagi hari, jika beruntung, sore harinya artikel akan muncul di halaman VIVAnews dan blog siap kebanjiran visitor
Ini salah satu bukti visitor blog saya naik tajam dari biasanya yang sepi pengunjung, maksimal 250 per day, dan setelah submit traffic naik 6x lipat. Artikel saya yang dimuat VIVAnews > http://log.viva.co.id/news/read/347189-trik-merawat-battery-laptop-agar-awet dan ini artikel saya yang kedua http://log.viva.co.id/news/read/347530-10-penyebab-harddisk-mudah-rusak

Jika Anda tertarik, silahkan sign up dan login terlebih dahulu di http://log.viva.co.id/

Banjir Traffic dari VIVAnews

Banjir Traffic dari VIVAnews

Banjir Traffic dari VIVAnews

Sekian, semoga Anda terinspirasi dengan postingan saya mengenai VIVAnews Sahabat Blogger Indonesia ini bermanfaat.

VIVAnews Sahabat Blogger VIVAnews Sahabat Blogger Reviewed by Unknown on 6:22 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.