Submit Sitemap Blog Ask.com

Alhamdulillah, satu lagi search engine yang mau menampung blog kumuh saya ini, setelah lama saya mengais belas kasihan kepada simbah google, yahoo dan bing yang ternyata sudah melakukan merger, oh my God.
untung saya inget sama ask.com yang notabene search engine terkemuka. Tanpa berfikir panjang, langsung saja saya eksekusi dan alhamdulillah tanpa menunggu sampai berjam-jam bahkan berhari-hari. Hanya butuh beberapa detik saja dan tanpa harus login dahulu.
Submit sitemap blog ask/blognyakadhenk

Anda tertarik untuk submit sitemap blog ke ask? silahkan ikuti langkah ini!
1. copy url ini ke kolom url address dan jangan lupa ubah url blog saya dengan url blog Anda (tanda merah)! http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://blognyakadhenk.blogspot.com/atom.xml
Submit sitemap blog ask/blognyakadhenk

2. Setelah itu, akan muncul laporan seperti gambar ini

Submit sitemap blog ask/blognyakadhenk
3. Selanjutnya, Anda tinggal cek & ricek di ask.com, ketik nama blog Anda untuk memastikan apakah sudah terindex secara keseluruhan?
Submit sitemap blog ask/blognyakadhenk


selamat mencoba
Submit Sitemap Blog Ask.com Submit Sitemap Blog Ask.com Reviewed by Unknown on 3:42 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.