menggunakan teknik black hat SEO untuk menaikkan traffic blog

menggunakan teknik black hat SEO untuk menaikkan traffic blog - Entah kenapa hari ini rada malas ngeblog, bawaanya pengen promo blog mulu. Akhirnya malam ini (ba'da isya) ada semangat lagi untuk update posting. Alhamdulillah siswanto pokoknya.
Tanpa perlu berpanjang lebar, saya akan share kepada pembaca terkait tekhnik SEO blogspot.
Kalau SEO dengan menggunakan meta tag authomatic dan manual itu sudah biasa, tekhnik blogwalking juga sudah sering dilakukan oleh banyak member, tapi kali ini adalah tekhnik blackhat SEO.
Wah, baru baca aja udah bikin begidik, ngga usah pasang mupeng, biasa aja lagi!
Black hat seo pada hakikatnya adalah cara kotor dalam melakukan teknik optimasi untuk mendapatkan rangking terbaik di SERP google. Teknik seperti ini memang terbukti berhasil dan sanggup membawa web/ blog bisa bercokol di puncak klasemen google top ten, namun itu hanya sanggup bertahan beberapa waktu saja setelah itu halaman tersebut akan hilang dari peredaran atau bahkan blog/ web juga bakal kena amuk alias dibanned sama mbah google.
Banyak tekhnik yang masuk kategori blackhat SEO, namun pada kesempatan kali ini saya akan membagi salah satu saja, yaitu teknik blackhat SEO Link Farming, yaitu sebuah teknik mengumpulkan link di satu halaman web blog maupun situs. Maksudnya adalah di satu halaman itu terdapat ratusan sampai puluh ribuan link submitter.
Ok, perkenalkan link yang satu ini "http://backlinks.auto-im.com/"! ada yang sudah kenal? kalau sudah, bagaimana pendapat Anda? kalau belum,mari dicoba.
berikut caranya:

  1. Masuk ke halaman ini
    Tekhnik blackhat SEO/blognyakadhenk
  2. Kemudian masukkan klik free url blog Anda! percobaan saya adalah url lain (fake url), namun anehnya masih bisa tersubmit
    Tekhnik blackhat SEO/blognyakadhenk
  3. Maka akan muncul beberapa link auto submit, total bisa mencapai 47ribuan.4. Setelah semua rampung, maka step berikutnya adalah klik tombol sebagai persetujuan tahap lanjut. Dan disinilah awal mula penyiksaan, kenapa? karena Anda akan di serang beberapa virus, maka saran saya, siapkan anti virus update untuk menangkal serangan, dan siapkan pula stamina plus koneksi bagus plus listrik tidak boleh padam plus plus plus lain. Saya 2 hari bisa submit ke 7000 web dan itu gagal, makanya sekarang malas untuk mencoba karena harus mengulang lagi dari awal.
Apakah Anda berani mencoba cara saya ini?
Semog tutorial  menggunakan teknik black hat SEO untuk menaikkan traffic blog  bermanfaat untuk blog Anda. Ingat, saya tidak menanggung atas resiko yang akan menimpa Anda, saya hanya share info saja, tidak ada niat untuk menjerumuskan.
menggunakan teknik black hat SEO untuk menaikkan traffic blog menggunakan teknik black hat SEO untuk menaikkan traffic blog Reviewed by Hury Canz on 5:10 AM Rating: 5
Powered by Blogger.