Cara Mudah Membuat Halaman Facebook Fan Page

Sebenarnya sudah banyak sih tutorial tentang cara membuat halaman fan page facebook untuk blog, tapi karena saya pikir tanggung juga karena sudah menulis artikel tentang membuat like box fan page valid html jadi ya sekalian saja saya tulis tutorialnya.



Tutorial tentang

membuat halaman fan page facebook

ini saya ambil dari beberapa sumber di google yang membahas topik serupa. Ya sudah langsung saja deh ke inti bahasan.



Cara Membuat Halaman Fan Page Di Facebook Untuk Blog Atau Website




  1. Pertama tentu saja sobat harus sudah memiliki akun facebook :D kalau belum ya daftar saja, mudah kok.

  2. Setelah itu langsung saja sobat menuju ke link berikut ini http://www.facebook.com/pages/create.php untuk membuat halaman fan page.

  3. Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini


    Nah jika sobat ingin membuat fan page untuk blog maka pilihlah merk/produk kemudian scroll ke bawah maka sobat akan menjumpai opsi lagi yaitu fan page untuk situs atau web.

  4. Setelah itu masukkan nama fan page yang sobat inginkan. Perlu diperhatikan, nama fan page harus benar-benar pas karena facebook sendiri hanya mengijinkan satu kali penamaan dan tidak bisa diganti.



  5. Silahkan sobat utak-atik sendiri :D sampai di sini sobat sudah berhasil membuat fan page facebook untuk blog sobat :)

Cara Mudah Membuat Halaman Facebook Fan Page Cara Mudah Membuat Halaman Facebook Fan Page Reviewed by Unknown on 10:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.