Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! - Dunia kini memasukin era baru dimana hal paling instan adalah kebutuhan yang paling dasar. Hal ini dibenarkan oleh beberapa gaya hidup masyarakat, dominan dari mereka (baca: masyarakat) yang mengenal internet dan mempercayakan segala yang dibutuhkan dari Internet mengiyakan opini ini. Semua tak luput dari visi dan misi dari perkembangan teknologi itu sendiri, yaitu : membuat semua akses semakin mudah dan instan. Lalu apa hubungannya dengan title Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!? Saya ingin membahas faktor penting dari hal yang mungkin Anda tidak tahu, memaparkan hal paling urgen yang belum banyak dikenal.

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Menurut penulis, memilih hosting kadang menjadi masalah yang sedikit merepotkan, hal ini juga yang melatarbelakangi kenapa penulis lebih suka blog gratisan ketimbang domain sendiri, padahal jika di fikir lebih jauh, domain sendiri itu lebih kelihatan profesional jika dibanding blog gratisan. Bukan karena pelit atau apa, memang admin blog ini belum bisa menghasilkan profit banyak dari blog, dan juga karena belum menemukan domain murah dan hosting murah di internet. Kalaupun ada, pasti konsekuensinya tidak mengenakkan, salah satunya loading website lama.

Tips memilih hosting ini mungkin semua blogger sudah tahu, terlebih lagi para master, akan tetapi bagi blogger pemula seperti saya mungkin tips ini akan sangat bermanfaat. Dan kali ini saya akan share sedikit pengetahuan tentang tips memilih hosting sebagaimana yang sudah saya temukan di mesin pencari google.

Hosting adalah sarana penting untuk menjaga stabilitas, kehandalan dan kualitas situs yang kita kelola. Berikut tips memilih hosting terbaik untuk Anda:

Pertama, Fitur dan kapasitas yang ditawarkan oleh penyedia hosting. Alangkah lebih baik jika ingin membeli hosting, sebelumnya sudah melakukan pengecekan fitur dan kapasitas yang ditawarkan penyedia hosting, apakah sesuai dengan kebutuhan Anda dan mampu menampung perkembangan situs anda. Jangan mudah tertarik pada penyedia hosting yang pada awalnya menawarkan fitur bombastis dengan harga murah, namun akhirnya memaksa Anda (klien) harus membayar lebih mahal setelah ketika ingin upgrade hosting.

Kedua, Perhatikan harga yang ditawarkan, biasanya harga berbanding lurus dengan kualitas hosting, idealnya semakin mahal semakin bagus kualitasnya, namun yang murah bukan berarti buruk. Saran saya adalah hindari penyedia hosting yang menawarkan space dan bandwith berlebihan dengan harga yang terlalu murah

Ketiga, Proses aktivasi memang membutuhkan waktu, tapi jika harus menunggu berhari-hari hanya untuk proses aktivasi, bagaimana dengan keberlangsungan bisnis Anda? Pasti akan terbengkalai. Idealnya di era yang serba instan ini kita dituntut serba cepat, dan sangat tidak masuk akal jika proses aktivasi web hosting memakan waktu lama, maksimal lebih dari satu hari.

Keempat, Costumer Service (CS) dalam bisnis hosting ini adalah penentu keberhasilan transaksi. Sebagai sebuah usaha jasa, pelayanan terhadap konsumen memegang peranan sangat penting baik dalam bisnis ini maupun bisnis lain. Layanan yang cepat tanggap, sabar dan ramah adalah yang paling dicari oleh masyarakat

Kelima, periksa hardware dan jaringan yang dimiliki. Server hosting bagaimanapun juga dituntut untuk memiliki kualitas unggul dalam spesifikasi maupun networking, agar website klien bisa diakses secara cepat dari negara manapun, tetap hidup non-stop dan kuat meski visitor membludak. Kasusnya, banyak penyedia hosting yang belum bisa meng-coverage kebutuhan klien tersebut.

Keenam, Jaminan dan keamanan data. Pastikan bahwa hosting yang Anda pilih mengutamakan jaminan dan keamanan data, untuk itu sebelum membeli alangkah baiknya lakukan pemeriksaan apakah sebuah hosting memberikan jaminan pada data anda yang didukung oleh perjanjian layanan dan kompensasi jika tidak terpenuhi. Banyak penyedia hosting yang hanya menyebutkan uptime besar tanpa didukung fasilitas untuk memeriksa dan perjanjian untuk keamanan anda.


Pemaparan diatas hanya segelintir petimbangan, namun pertimbangan yang paling bagus dan terpercaya adalah dari teman yang menggunakan jasa hosting, jika ternyata tidak pernah mengalami masalah, alangkah lebih baik jika kita ikuti jejaknya.

Sampailah kita pada ujung pembahasan, sekiranya ada salah kata atau mungkin kurang lengkap, pembaca bisa berkomentar, nanti akan saya tambahkan. Namun tak lengkap rasanya jika penulis tidak menyarankan tempat hosting dan domain murah. Yaitu rajawebhost.com, sebuah penyedia layanan Web Hosting dan Domain .com .net .org .info .biz .us dan domain lokal terbaik, yang handal dan nyata dalam melayani kebutuhan bisnis klien. Rajawebhost Web Hosting yang telah dipercaya oleh banyak orang (klien), berkomitmen menjaga reputasi, brand, dan kepercayaan Anda untuk mengedepankan kualitas. Rajawebhost.com adalah pilihan tepat untuk mengcover bisnis Anda. Rajawebhost.com menyediakan segudang layanan yang memang luar biasa dan menggoda, di antaranya hosting murah, domain murah, dan program Affiliasi yang menguntungkan Anda.

Sekian, semoga postingan mengenai Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! ini bermanfaat untuk pembaca.
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Reviewed by Hury Canz on 6:37 AM Rating: 5
Powered by Blogger.