ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank adalah solusi terbaik untuk Anda.

Dunia digital perkembangannya kini semakin tak terbendung, ada saja perubahan signifikan dari waktu ke waktu, bahkan hal yang tadinya impossible kini semakin tabu di dengar. Developer berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaiknya dengan me-launching produk terbaru dan unggulan di masanya. Pangsa pasar yang begitu menggiurkan, dinilai bagus untuk dijadikan objek empuk dan dengan kerja cepat, akhirnya dapat menarik minat masyarakat penggila dunia elektronik.

Kini device mobile semakin menjamur, variannya begitu banyak, tak hanya bicara model, akan tetapi merk produsen mobile device, baik yang sudah pernah kita kenal maupun belum pernah sama sekali. Tentu perbedaan dari gadget per gadget jelas ada, salah satunya adalah dari segi ketahanan battery. Saya sendiri pengguna salah satu gadget merk China, salah satu kekurangannya adalah battery cepat habis, hanya dalam waktu beberapa jam, battery gadget yang semula full langsung berkurang banyak. Alhasil aktifitas jadi terganggu karenanya.

Bagi Anda yang mengalami hal sama, maka cobalah solusi dari saya. ESER Unlimited Power Bank adalah pilihan paling tepat untuk teman smartphone Anda, ESER Unlimited Power Bank tidak seperti power bank pada umunya, ESER Unlimited Power Bank memberikan kemudahan untuk upgrade kapasitas power yang diperlukan. Kondisi battery ESER Unlimited Power Bank dapat dibuka dan diganti, Anda hanya perlu menambah batterynya saja dan Power Bank anda akan bertambah kapasitasnya. Tak perlu repot membawa power bank yang besar dan berat untuk kapasitas yang besar, ditambah lagi Anda tidak akan bingung ketika smarthphone atau gadget Anda kehabisan battery.

ESER Unlimited Power Bank menjadi produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dapat dilepas, kalau suatu waktu terjadi kerusakan pada battery power bank, tak perlu membuang power bank secara keseluruhan, cukup ganti battery baru saja. Produk ini terbagi menjadi 2 varian, yaitu : EPB6600 dengan kapasitas 5200 mAh dan EPB5600 dengan kapasitas 4400 mAh, perbedaan mendasar dari kedua produk ini hanya di kapasitas dan harga, sedangkan persamaannya adalah mempunyai dual output, charging lebih cepat dari power bank biasanya. Jaminan produk 2 tahun garansi dan dangan dukungan service center yang jelas, jadi Anda tidak perlu takut lagi jika ESER Unlimited Power Bank rusak.

Berikut ini spesifikasi dari ESER Unlimited Power Bank :
  1. Menggunakan battery Li-ion 18650
  2. Kapasitas 4400 mAh dan 5200 mAh
  3. Compatible dengan Smarthphone/iPhone dan atau Tablet PC/iPad, PSP, Kamera pocket ( Device yang membutuhkan input power 5V 2.1A)
  4. Single Output : 5V 1.5A (max)
  5. Dual Output : 5V 1A (max)
Foto diambil dari creativepqsp.com
ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank


Untuk informasi lebih detail mengenai produk ini, silahkan kunjungi
Sekian dari saya, semoga artikel mengenai ESER Unlimited Power Bank ini bemanfaat untuk pembaca.

ESER Unlimited Power Bank
ESER Unlimited Power Bank ESER Unlimited Power Bank Reviewed by Unknown on 8:53 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.