Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan - Posting ini berangkat dari beberapa kasus penipuan yang nampaknya sudah banyak menimpa para penggila online shopping, karena iming-iming barang murah hingga akhirnya terlena tanpa mempertimbangkan seberapa kredibilitas dan akuntabilitasnya. Sebelum saya  paparkan lebih jauh, saya ingin bertanya. Apakah anda termasuk salah satu korban jual beli online? dan apakah Anda merasa kapok hingga trauma dan enggan berbelanja online karena kesulitan dalam menemukan tempat Jual Beli Online Aman? Tenang, postingan berjudul Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan ini merupakan informasi valid dari penulis dan layak untuk Anda baca sampai kalimat akhir.
 

Sedikit gambaran mengenai Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan.
Cerita suksesnya bisnis Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan berawal pada tahun 2010, ketika itu ada 3 pemuda neterpreneur yang berkumpul kemudian berniat membentuk group Armada Alliance dan akhirnya membuat beberapa website 2.0 untuk kepentingan bisnis, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya.

Seiring berjalannya waktu, satu diantara 3 partner bisnis ditipu melalui transaksi e-commerce, sejak saat itulah 3 pemuda dalam tim bertekad kuat menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

Ekiosku.com adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Penulis merasa bahwa Ekiosku.com adalah solusi yang tepat untuk Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan. Kenapa bisa demikian? Sudah saya jelaskan diatas, Ekiosku.com sebagai platform ecommerce yang sudah terdaftar di administrasi negara. Jadi tidak mungkin menipu. Ok ya? paham?
 

Lalu menyenangkannya dimana?
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan senantiasa memberikan akses tanpa batas dan seluas-luasnya demi kepuasan pembeli dan penjual barang yang memanfaatkan jasanya. Tak perlu lagi membangun toko waralaba atau sejenisnya, cukup duduk manis kemudian internetan, tanpa harus keluar rumah yang sudah barang tentu selain menguras waktu juga tenaga. Ekiosku.com siap membantu sekaligus mempermudah para penjual dan pembeli yang ingin memasarkan produk usahanya ataupun membeli barang yang dibutuhkan.

Ekiosku.com menyediakan berbagai macam layanan dan produk misalnya: peralatan dan perlengkapan kebutuhan dalam rumah tangga, seperti: majalah, aksesoris, pakaian segala umur, televisi, DVD, komputer, handphone, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua jenis barang yang dijual Ekiosku.com dibagi ke dalam kategori masing-masing dan hampir semua barang untuk memenuhi kebutuhan dasar ada.


Jadi bagaimana? apakah pemaparan mengenai Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan secara garis besar tersebut diatas sudah bisa memberikan gambaran dan pemahaman baru untuk Anda, khususnya online shopper mania?

Akhirnya sampai juga di penghujung artikel, agar semakin puas Anda membacanya. Saya sertakan pula beberapa tips dari ekiosku.com mengenai bagaimana jual beli online aman dan menyenangkan :
  1. Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya produk atau pesan pribadiPastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  2. Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  3. Gunakan selalu metode pembayaran transfer melalui rekening bersama ekiosku agar dapat menjamin keamanan transaksi.
  4. Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin melalui info@ekiosku.com
  5. Adapun bagi para Pembeli yang ingin Berbelanja secara online di Ekiosku.com, Silahkan Baca panduannya lengkap dengan Info Pengirimannya. Buka Link: http://ekiosku.com/bantuan/cara_beli_dan_pengiriman
Info selengkapnya mengenai Ekiosku.com, silahkan kunjungin ekiosku.com dan jika ada pertanyaan atau keluhan langsung saja menghibungi kontak dibawah ini :
Informasi tentang PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone: +6221 566-2747
SMS :(021) 2896 1202
Email: info@ekiosku.com


Semoga postingan saya mengenai Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan kali ini bisa dijadikan acuan untuk Anda.
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan Reviewed by Unknown on 5:59 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.