Siapa saya sebenarnya?

YEAH IT'S ME.. Pada dasarnya menjadi diri sendiri dan berkarya tidaklah sesulit dan semudah yang kita bayangkan, hanya butuh pengorbanan waktu dan yang paling penting untuk dicatat adalah mengenai konsistensi. Lakukan apa yang menurut Anda menarik dan cintailah pekerjaan. Jadilah pribadi yang santun dan tetap apa adanya, tak perlu menjadi orang lain supaya dianggap hebat. [Mario Teguh Wannabe :)]

Sesuai dengan judul postingan, saya akan membeberkan siapa sebenarnya pemilik dan pembesar blog RAM system. Tidak perlu berlebihan, saya hanya blogger pemula yang mulai terjun awal tahun, tapi belum bisa berbuat banyak dengan penghasilan jutaan perbulan. Entah kenapa, saya lebih menyukai kontes SEO ketimbang jadi publisher seperti kebanyakan blogger. Barangkali alasan kuatnya adalah lebih menantang dan tentu hadiahnya berjuta-juta.

Founding father RAM system ini di kesehariannya hanya di hiasi dengan online, optimasi dan facebookan saja. Sangat membosankan bukan? wkwk, ngeblog pun termasuk jarang, kecuali kalau sedang ada kontes SEO. Maklum, menjadi blogger hanya untuk pelarian saja, menghindari skripsi yang begitu membingungkan. Entah kenapa sampai sekarang ini belum juga ada niatan untuk lekas menyelesaikannya.

Sedikit informasi, RAM system awal mulanya bukan nama asal-asalan. RAM sendiri merupakan akronim dari Rizky Anak Muda dan systemnya sendiri adalah berbicara mengenai bagaimana proses itu dilakukan. Awal mula ide ini tercetus adalah berawal dari kumpul teman lama, kebetulan dari semuanya mahir di bidang komputer lalu iseng mau membangun bisnis service komputer karena melihat peluangnya begitu bagus, namun pada akhirnya rencana ini terhenti karena masing-masing pihak terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Singkat cerita, nama ini tetap saya gunakan untuk merealisasikan keinginan saya, akhirnya buka jasa service di kampus, tapi hasilnya kurang menjanjikan dan ujungnya adalah pensiun. Nama RAM system tersebut masih saya gunakan (title blog) untuk mengingatkan saya akan arti perjuangan, ternyata malah terkenal di google ketimbang kampus sendiri. hahaha :D

RAM system
Dari segi logo juga tidak asal buat, meski design ala kadarnya, tapi soal makna jangan ditanya. Barangkali ada yang penasaran dan sangat ingin tahu. Berikut ini nilai filosofisnya :

2 Sayap : menggambarkan harapan dan cita-cita kuat seseorang, kalau hanya satu tidak mungkin bisa terbang, ya to? Jangankan satu, cacat aja pasti sempoyongan terbangnya.

3 Panah : artinya untuk meraih kesuksesan perlu usaha dan kerja keras (panas keatas) dan ditunjang oleh orang sekitar .Entah kenapa keyakinan saya kok seseorang hebat tak mungkin single fighter.

Sisanya tidak perlu saya bahas karena cuma ini yang saya rasa penting dan wajib diketahui oleh para pembaca setia. :D


Ehm, masih banyak hal yang tak bisa saya jelaskan di postingan ini, yang jelas saya hanya blogger pemula dan biasa-biasa saja. Barangkali Anda ingin mengenal saya lebih lanjut, bisa menghubungi, kontak ada di bawah.




Nama : Anif Wahyudiyanto
Status : mahasiswa tingkat akhir / jomblowan :D
Tempat Tanggal Lahir : Semarang, 1 Nopember 1988
Golongan darah : O
Ukuran sepatu : 40
Tinggi : 160 CM
Berat Badan : +/- 60 KG
Umur : 24
Facebook : http://facebook.com/awenet
Twitter : #kadhenk
No.HP : 02491166840
Email : awenetjacker@gmail.com

Di bawah ini foto saya, jangan terkesima jika Anda laki-laki, kalau ladies si ngga apa-apa. wkwk
Anif Wahyudiyanto alias kadhenk

Anif Wahyudiyanto alias kadhenk

Siapa saya sebenarnya? Siapa saya sebenarnya? Reviewed by Unknown on 8:21 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.