ind1sia URL shortener massal pertama free dan unlimited

Pada kesempatan kali ini, sesuai dengan title blog yaitu ind1sia URL shortener massal pertama free dan unlimited, saya akan berbagi info menarik mengenai situs kreatif gabungan hosting pertama di Indonesia yang juga memiliki fitur URL shortener massal dan merupakan satu-satunya situs yang bisa diakses secara gratis dan cepat. Ini bicara fakta dan bukan semata-mata untuk promosi buah karya seorang teman.

Ind1sia tergolong masih baru, tanggal 20 Desember pengerjaan kemudian langsung di release. Di garap dengan menggunakan framework css, sehingga responsibilitas dari situs ini patut diacungi jempol, terbilang sangat bagus dan mudah digunakan, tanpa registrasi. Kelebihan lain dari situs ini adalah di short url massalnya, Anda bebas menggunakannya tanpa dikenai biaya sedikitpun, ini yang tidak saya temui di internet dan baru situs ini yang sanggup mengcoverage kebutuhan short url massal, selain itu short url massal ini menggunakan sistem redirect 301 sama seperti goo.gl dan bit.ly dan untuk upload gambar sendiri menggunakan sistem hotlink, sehingga user bisa lebih praktis dalam menggunakannya.

Rasanya saya tak perlu berbicara panjang lebar, karena pihak admin sudah menjelaskannya secara gamblang. Penjelasan lebih detail disini.

Bagi Anda yang berminat silahkan digunakan sebaik mungkin dan keep on sharing bro!

Sekian dari saya, semoga postingan mengenai ind1sia URL shortener massal pertama free dan unlimited
ind1sia URL shortener massal pertama free dan unlimited ind1sia URL shortener massal pertama free dan unlimited Reviewed by Unknown on 7:05 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.