Award untuk Blognyakadhenk

Postingan ini dimaksudkan untuk memacu semangat dan bukan semata-mata untuk pamer prestasi, karena saya akui kemampuan saya belum seberapa jika dibandingkan dengan Anda pembaca setia blognyakadhenk.

So.. selamat menikmati tulisan jelek saya yang diberi judul Award untuk Blognyakadhenk
  1. Inilah kali pertama saya untuk menulis di media online lain, forum cyber dahulunya mengadakan sebuah sayembara, siapa yang bisa menulis silahkan berkoentribusi aktif namun untuk pemenangnya selalu melewati proses seleksi, dan alhamdulillah saya terpilih menjadi juara untuk kategori penulis terbaik dan berhak menerima hadiah barang berupa mobil remote control.
  2. Lomba artikel yang diadakan oleh pihak EO Pameran Komputer Indocomtech yang bekerja sama dengan pihak blogger Semarang [dotsemarang.blogdetik.com] ini berhasil menarik perhatian saya. Padahal hanya bermodal tulisan apa adanya, akan tetapi saya bisa meraih posisi terbaik dan berhasil membawa pulang hadiah modem + HP AHA touch berwarna hijau
  3. Lomba blog yang diadakan klik-IT bertajuk hidup aman tanpa kabel berantakan ini meskipun tidak se-sukses lomba blog lain, akan tetapi berhasil membawa pulang paket klik-IT berisi : kabel holder SNI, stecker SNI, dan lain-lain
  4. Kontes SEO yang diadakan oleh DIVA Press ini saya berhasil finish di peringkat 5, dan berhasil membawa pulang hadiah modem AHA max-d
  5. Kontes SEO dari grup facebook Persatuan Blogger Indonesia saya kurang beruntung karena optimasinya terlambat, hanya finish di peringkat 7 dan berhak menerima hadiah pulsa Rp. 20.000
  6. Kontes SEO terakhir yang berhasil saya raih dan bisa dikatakan pencapaian terbaik datang dari deprimaterra. Saya berhasil terpilih menjadi juara ke-7 dan berhak atas hadiah Rp. 500.000 + bonus yang membuat bangga karena diajak bergabung bersama membangun bisnis keluarga Teteh N A (bukan not available) yang bergerak di bidang industri dan gudang, namun khusus di sektor online (SEO web). Inilah kali kedua saya diberikan kepercayaan, setelah sebelum sempat membantu master SEO dari Semarang untuk mengurusi kliennya yang begitu banyak.
  7. Kontes SEO waletbet saya berhasil finish di urutan ke 12, dan berhak atas hadiah uang tunai senilai RP. 150.000
OK, untuk sementara hanya ini dulu, artikel award untuk blognyakadhenk ini sekali lagi tidak bertujuan untuk pamer, hanya sekedar sharing dan memberikan motivasi baik bagi saya maupun pembaca setia blognyakadhenk. Tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa kita capai asal mau berusaha.

So, tunggu apa lagi guys? Lets stop Dreaming Start Action! segera bermimpi dan mulailah untuk mewujudkannya, karena kesuksesan seseorang itu berawal dari sebuah impian. Jangan hanya NATO (Not Action Talk Only)! Percuma omong besar.

Sekian, semoga postingan mengenai Award untuk Blognyakadhenk ini bermanfaat.
Award untuk Blognyakadhenk Award untuk Blognyakadhenk Reviewed by Unknown on 5:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.