Tips Mengikuti Lomba Kontes SEO Blog

Tips Mengikuti Lomba/ Kontes SEO Blog - Baru-baru ini para blogger tengah di dera semangat karena adanya hajatan blog secara bersamaan, tak terhitung berapa jumlahnya, ada Lomba/ Kontes Blog  khusus artikel,  Lomba/ Kontes Blog banner, Lomba/ Kontes SEO Blog dan Lomba/ Kontes SEMI SEO Blog.

Beragam tawaran lomba dengan iming-iming uang atau barang dengan nilai jutaan rupiah telah membutakan beberapa blogger, termasuk penulis. Bisa dikatakan posting kali ini adalah curahan hati seorang blogger pemula yang kecewa karena hadiah lomba entah kemana larinya, sampai sekarang belum sampai di rumah. Saya tidak bermaksud mengumpat, melainkan hanya ingin memberi wawasan saja.

Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah Tips Mengikuti Lomba/ Kontes SEO Blog :
  1. Sebelum memutuskan untuk ikut, baca secara seksama peraturan yang telah di tetapkan oleh penyelenggara, sehingga faktor salah yang berujung kalah dapat di minimalisir dan nantinya tidak ada saling menyalahkan antara peserta dan penyelenggara.
  2. Berkaca pada kemampuan menjadi poin selanjutnya, jangan terlalu memaksa jika memang tidak bisa, misalkan Anda ingin mengikuti kontes SEO dengan umur blog yang masih se biji kacang alias baru dengan harapan se-langit alias muluk-muluk alias tinggi. This is impossible man, ikuti lomba yang mudah saja, dari pada buang waktu. Ini bukan bicara pengecut atau tidaknya, akan tetapi lebih karena  coba maksimalkan pada hal lain yang lebih jelas masa depan kemenangannya.
  3. Siapkan tenaga dan fisik tak kalah penting, biasanya untuk kontes SEO memang perlu tenaga khusus untuk berburu backlink dan sundul artikel.
  4. Koneksi internet adalah faktor mutlak dan tak bisa di ganggu gugat, hanya Anda dan operator yang bisa mengatasi
  5. Semangat mengikuti  Lomba/ Kontes Blog biasanya hanya pada periode awal saja, setelah artikel anjlok dari SERP langsung tidak semangat, terlebih kalau kena sandbox. Maka dari itu, bulatkan tekad Anda, capai target dengan impian tinggi Anda tentu dibarengi dengan usaha yang efektif
  6. Perbanyak berdo'a dan beramal, percaya atau tidak, Mukjizat itu ada dan hanya Tuhan yang tahu kapan waktunya diberikan untuk Anda
Ok, sekian dulu, mungkin ini hanya tips ringan dan dasar, namun jika Anda bisa mengaplikasikan dan mengeksplorasi ilmu saya yakin akan menjadi lebih luas wacananya. Coba dijabarkan sendiri!

Semoga Tips Mengikuti Lomba/ Kontes Blog ini bermanfaat.

Tips Mengikuti Lomba Kontes SEO Blog Tips Mengikuti Lomba Kontes SEO Blog Reviewed by Hury Canz on 10:11 PM Rating: 5
Powered by Blogger.