Special List Backlink Bravejournal

Special List Backlink Bravejournal - Backlink di era algoritma google pinguin ini masih banyak diburu oleh para blogger, baik blogger normal maupun blogger yang sedang mengikuti kontes SEO. Backlink masih bisa dikatakan penting meski sebagian dari blogger lebih mengutamakan kepada kualitas konten, prinsip ini bisa dibenarkan ketika authority blog yang di kelola sudah besar dan pagerank blog juga tinggi, namun untuk blog yang masih baru, selain harus rutin update konten blog juga dianjurkan untuk berburu backlink, semata-mata untuk menguatkan dan menaikkan posisi posting di SERP (searcg engine result page).

Bagi saya yang sedang mengikuti beberapa kontes SEO, seperti Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, Software Program Toko Kasir Terbaik, suarasepakbola.com tempatnya prediksi bola terakurat, Kiat Sukses menjadi Seorang Network Engineer dan Sehat Alami dengan Produk Indonesia memang sangat penting, mengingat persaingan sudah sangat ketat.

Nah, berikut ini saya bagikan beberapa koleksi backlink dari micro blogging platform Bravejurnal, meskipun menganut paham rel "nofollow" namun masih bisa digunakan untuk promosi, tinggal pilih komentar di posting atau shoutbox atau kedua-duanya.

Berikut ini Special List Backlink Bravejurnal :


Beberapa ada yang sama, jika dirasa masih sedikit, Anda bisa memanfaatkan link teman yang dipajang pada blog bravejurnal tersebut.

Sekian share ringan mengenai Special List Backlink Bravejournal, semoga bermanfaat.
Special List Backlink Bravejournal Special List Backlink Bravejournal Reviewed by Unknown on 10:08 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.