Kuliah IT Jago Linux di Program Profesi LP3T Nurul Fikri

Kuliah IT Jago Linux di Program Profesi LP3T Nurul Fikri - Musuh yang harus diberantas dalam dunia teknologi adalah pembajakan, karena terang hal ini membawa kerugian bagi si pembuat software yang pada dasarnya tidak ingin hal demikian menimpanya.

Demi menghindari pembajakan software, maka dengan dukungan banyak elemen, dibuatlah sebuah aplikasi gratis dan tak perlu lagi crack. Yah, saya rasa pembaca tahu apa itu linux, sebuah sistem operasi gratis dan bisa di modifikasi sesuai keinginan. Namun sayang, peminat linux tak sebanyak windows, dengan salah satu pertimbangannya adalah tidak instan dan serba manual, tak hafal perintah-perintah di linux. Platform yang satu ini memang belum banyak di lirik oleh masyarakat luas, karena sejak dini sudah dikenalkan windows oleh nenek moyang. 

Hal demikian bukan jadi alasan, karena sekarang telah hadir Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Terpadu Nurul Fikri (LP3T-NF) yang merupakan lembaga pertama selaku penyelenggara Pelatihan Linux dan Open Source Pertama (Pelopor) di Indonesia yang memadukan antara pelatihan dan pendidikan untuk pengembangan Profesi di bidang teknologi informasi dan komputer (TIK), dengan produk unggulan berupa pelatihan dan pendidikan mulai kursus reguler (Pelatihan/Kursus di bidang IT), Pendidikan Profesi IT (D1,D2 dan S1), inhouse-training, IT Solution untuk perusahaan hingga IT Training untuk perusahaan.

Lembaga edukasi ini pada tahun 2006 telah berhasil mengembangkan sayap dengan mendirikan perusahaan skala Nasional guna menguatkan eksistensi dan mengembangkan diri, dengan nama PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NCI) dan sebagai konsekuensi dari layanan LP3T-NF dan PT NCI, membentuk brand integrasi layanan “NF Computer” sebagai rumah Linux (Home Of Linux). Sungguh luar biasa dedikasinya terhadap dunia open source dan tak diragukan lagi. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin mendalami dan Jago Linux.

Inilah yang menjadi alasan kenapa penulis membuat postingan ini, karena dirasa sangat penting untuk dibaca, kemudian dijadikan referensi dan rujukan tempat belajar TIK yang tepat dan menjamin masa depan Anda kelak pasca akhir pembelajaran. LP3T-NF yang sudah berpengalaman ±10 tahun ini tentu mempunyai nilai beda dan lebih jika kita bandingkan dengan lembaga lain. Lembaga ini berdiri kokoh hingga kini dengan modal akuntabilitas, kredibilitas, ditunjang oleh tenaga pengajar profesional dan berpengalaman, stake holders kuat dan lebih mengutamakan sisi praksis ketimbang retorika, terlalu banyak jika harus saya sebut satu per satu.

Guna menambah tingkat kepercayaan Anda terhadap Kuliah IT Nurul Fikri, berikut ini beberapa keunggulan dari LP3T-NF :
  1. Terakreditasi pada Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal (BAN-PNF) Kemdikbud No. KOM 3276 00006 09 2009
  2. Approved Training Partner (ATP) Linux Professional Institute (LPI) – Canada.
  3. Training Partner BlankOn LINUX.
  4. Menggunakan Sistem Operasi GNU/Linux  yang berlisensi GPL dan program open source lainnya.
  5. Pelopor Training Linux/Open Source Software di Indonesia.
  6. Anggota dan salah satu pendiri Asosiasi Open Source Indonesia (AOSI).
  7. Anggota Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia (HIPKI).
  8. Kompetensi Profesional di Bidang Linux/Open Source     (yang sangat dibutuhkan saat ini).
  9. Materi pendidikan Agama Islam pada setiap Semester.
  10. 90% Praktik Menggunakan  Komputer yang terhubung dengan Jaringan.
  11. Hanya membayar Biaya Pokok dan SPP Bulanan.
  12. Informasi Peluang Kerja dan Dibantu Penyaluran Kerja.
  13. Telah dipercaya pemerintah dan oleh banyak Perusahaan Nasional & Multinasional yang Berbasis IT.
  14. Kurikulum Link & Match dengan Dunia Kerja.
  15. Kuliah Umum  di luar jam perkuliahan oleh para pakar.

Seorang linuxer senior sekaligus pegiat IT dari Indonesia yaitu Kang Onno menuturkan beberapa kalimat yang lebih menekankan pentingnya linux di dunia kerja era modern.


Ayo belajar di LP3T Nurul Fikri

Nurul Fikri Bekasi

Pelatihan SMK Karya Guna - LP3T Bekasi

Bagaimana? apakah Anda tertarik untuk Kuliah IT Nurul Fikri? lembaga edukasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin memperdalam ilmu teknologi dan komputer. LP3T-NF siap membangun orientasi Anda ke depan untuk menghasilkan sumber daya manusia dibidang teknologi informasi dan sistem informasi yang berakhlak mulia, kreatif dan memiliki kompetensi dalam menerapkan perangkat lunak open source dan mengembangkannya untuk kemajuan bangsa khususnya penggunaan dan pengembangan sistem Linux serta perangkat lunak  open source lainnya. Alumnus dari LP3T Nurul Fikri siap untuk menjawab tantangan zaman dengan kualitas output yang tak bisa diremehkan dan siap bersaing dengan civitas academica lain. Selepas dari belajar, perusahaan siap merangkul dan ditempatkan pada posisi penting sesuai jalur.


Jadi tunggu apa lagi? segera gabung di LP3T Nurul Fikri dan rasakan perubahan signifikan dalam hidup Anda!

Sekian, semoga postingan saya mengenai Kuliah IT Jago Linux di Program Profesi LP3T Nurul Fikri bisa bermanfaat untuk Anda dan masa depan Anda.
Kuliah IT Jago Linux di Program Profesi LP3T Nurul Fikri Kuliah IT Jago Linux di Program Profesi LP3T Nurul Fikri Reviewed by Unknown on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.