Review web portal APLIKANOLOGI

Review web portal APLIKANOLOGI - wow.. itulah penggalan kata yang terbesit dalam hati ketika coba membuka web APLIKANOLOGI milik Didut ini, karena kebetulan saya suka dengan design yang futuristik dan menarik, terlebih yang aneh-aneh, gemes jadinya. itu dari sisi design saja lho ya, kayaknya empunya web memang jago ngeblog ni, terbukti dari segi designnya yang elegan dan simple dengan mengambil latar belakang putih yang notabene simbol blog SEO dan terkesan lega, ngga kayak web portal lain yang sesak dengan iklan.

Memang tak dipungkiri, kesan pertama begitu menggoda. ahhihi..

Ok, segitu dulu ungkapan kekaguman saya kepada web ini, selanjutnya yang wajib kita buka, amati dan baca adalah mengenai konten. Sepintas saya baca kutipan artikel di homepage kayaknya menarik, dan tanpa fikir panjang saya buka post satu kemudian pindah post yang lain, ulasan mengenai apps lumayan unik dan kontennya original, penyampaiannya pun terbilang santai dan mudah dipahami.

Web ini memang di khususkan untuk membahas info terbaru mengenai perkembangan smartphone android, mulai system operasi hingga aplikasi yang bermanfaat semua di kupas tuntas di web APLIKANOLOGI. Jadi bagi Anda pengguna android tak perlu bingung lagi, dimana harus mencari referensi aplikasi buat smartphone android yang paling oke dan sesuai kebutuhan.

Adapun pembahasan dari web official aplikanologi  terbagi menjadi beberapa kategori, berikut ini rangkuman singkatnya :
  • Edukasi
    membahas mengenai apps yang mempunyai nilai positif dan pengembangan kecerdasan, review appsnya lugas dengan bahasa yang mudah dimengerti dan bermanfaat semua. Sangat cocok untuk referensi Anda yang hobi mengasah kemampuan dan kecerdasan otak.
  • Fotografi
    membahas mengenai apps editing photo yang ternyata cukup banyak variannya, mulai dari yang sederhana (pewarnaan, gradasi dll) hingga modifikasi photo secara instan. review appsnya memberikan pemahaman sejak awal (judul). Sangat cocok untuk menjadi referensi Anda yang hobi edit photo.
  • Games
    cukup banyak games yang kena review, ada game edukasi sampai seru-seruan. Jadi tujuan ngegame bukan hanya refreshing, melainkan juga mengasah otak agar semakin kreatif
  • Gaya Hidup
    Beragam apps yang mencakup aktifitas, entah itu refreshing sampai managemen pola hidup sehat ada di kategori ini. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan referensi apps yang bermanfaat.
  • Lokal
    Informasi yang coba diulas pada kategori ini secara umum mencakup
  • News
    Berbagai informasi yang disampaikan bisa menambah pengetahuan user android terhadap aplikasi apa saja yang bermanfaat
  • Produktifitas
    Informasi review yang disampaikan mencakup berbagai sektor, mulai dari maintenance gadget hingga apps yang berguna untuk menunjang produktifitas
  • Tips
    Informasi mengenai tips merawat gadget disampaikan secara rinci
  • Top Apps
    Berisi review tentang segala apps yang berkualitas dan recommended.
Nah, bukan saya kalau memuji tanpa mengkritik, jadi maaf saja ini admin APLIKANOLOGI, saya hanya ingin web portal ini lebih berkembang lagi, bukan saya sok pintar. hehe, peace v o.0

Beikut ini kripik pedas dari saya:
  1. Portal ini masih belum memenuhi standart, karena tidak ada related post dan daftar isi yang notabene berguna untuk memperkecil nilai bounce rate dari blog, tapi populer post dan recent post sudah lebih dari cukup
  2. Speed blog yang cukup, yah gitu lah, hehe.. Saran dari saya untuk admin atau webmaster, coba di compress scriptnya. Pada penilaian kali ini, saya menggunakan tool online andalan untuk check speed blog, yaitu dengan menggunakan GTMETRIX, info lebih lanjut mengenai portal ini bisa dilihat disini http://gtmetrix.com/reports/aplikanologi.com/QKmRP7fH. Penjelasannya sudah sangat lengkap, jadi tak perlu saya jabarkan lagi. Dan berikut ini adalah SS yang saya ambil terakhir kali.

  3. Tidak ada follower, dimana hal ini terbilang cukup penting untuk meningkatkan traffic web
  4. Update artikelnya mungkin bisa lebih di rutinkan, biar pembaca semakin krasan dan nambah ilmunya
  5. Managemen kategori hendaknya disesuaikan dan jangan di campur.
Itu saja deh ya review dari saya mengenai web portal APLIKANOLOGI, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

---***---
Review web portal APLIKANOLOGI Review web portal APLIKANOLOGI Reviewed by Unknown on 9:25 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.