Laptop Termurah, Laptop Terawet dan Laptop Terbaru

Tak adil dan tak etis rasanya bila saya memendam info laptop murah, laptop terawet dan laptop terbaru di eranya. Meski sudah jadul dan discontinued, laptop kebanggaan saya ini membawa banyak manfaat dan kemajuan signifikan bagi pribadi saya. Saya yang hanya mahasiswa di institusi pure agama saat itu bingung memilih mana jalan yang tepat untuk saya dalami, bingung dan galau cukup lama, karena latar belakang saya hanya siswa SD, SMP dan SMA. Akhirnya, dengan tekat bulat dan keinginan kuat, saya ingin mendalami dunia tekhnologi dan komputer secara otodidak, untuk menunjang cita-cita, maka saya putuskan untuk membeli laptop.

Perkenalkan laptop termurah, laptop terawet dan laptop terbaru di eranya.
laptop termurah, laptop terawet dan laptop terbar
laptop termurah, laptop terawet dan laptop terbaru
laptop termurah, laptop terawet dan laptop terbaru

HP Compaq CQ40-416au (Puma) Gaming/Entertainment Notebook PC 

SPECIFICATIONS:

  • AMD Turion X2 RM-77 2.3ghz 2mb, L2 Cache Dual-Core Mobile Processor 
  • AMD M780G Chipset
  • 1gb DDR2 800mhz RAM installed (2 Dimms/8gb MAX)
  • 320Gb 5400RPM Hard Disk Drive SATA
  • 14.1inch Diagonal WXGA BrightView Widescreen Display (1280 x 800)
  • ATI Mobility Radeon HD3200 256mb Dedicated Graphics
  • Multi-Format Dvd±Writer Dual Layer with LightScribe technology
  • Altec Lansing Speakers
  • Built-in 802.11b/g WLAN Card
  • Hi-speed 56K modem, Integrated 10/100 LAN
  • Built-in 1.3mp Webcam
  • Integrated 5-in-1 digital memory reader
  • 3xUSB 2.0 + VGA port
  • 6 Cells Li-Ion Battery (up to 4.5hrs away from the outlet)
  • Weight: 2.29 Kgs.
Sekedar informasi saja, compaq cq40 ini pada pertengahan tahun 2011 sempat mengalami mati suri cukup lama, hampir 2 bulan, entah apa penyebabnya, saya sendiri kurang tahu. Menurut para teknisi : motherboard error, chipset VGA trouble dan capasitor lemah. Sempat dibuat bingung saya, karena laptop ini barang saya yang paling berharga.
 

Banyak teknisi yang angkat tangan saat mengatasi problem pada laptop ini. Akhir dari perjuangan saya adalah pasrah dan menerima kondisi laptop saya seperti ini. Syukur alhamdulillah, berkat do'a saya kepada Tuhan, laptop kembali display, sampai sekarang masih normal.

Sekian ulasan saya mengenai
laptop termurah, laptop terawet dan laptop terbaru.Semoga bermanfaat.
*Jangan jadikan referensi untuk membeli laptop, karena ini produk lama.
Laptop Termurah, Laptop Terawet dan Laptop Terbaru Laptop Termurah, Laptop Terawet dan Laptop Terbaru Reviewed by Unknown on 3:17 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.