Info Update

Anda bingung mencari referensi harga berikut spesifikasi laptop? Atau bingung mencari produk handphone ter up to date dan tentunya tidak ketinggalan zaman? Coba mampir ke http://www.telunjuk.com/. Di web ini Anda akan mendapatkan info update terkait spesifikasi produk, harga produk, sampai model produk secara rinci dan selalu update, meski harga mengalami fluktuasi.

Web yang didirikan pada tanggal 1 Mei 2010 ini merupakan situs pencari dan pembanding yang memberikan pengalaman baru dalam berbelanja online. E-commerce yang berada dibawah naungan Project Eden ini menggunakan metode authomatic crawling dalam mengumpulkan data produk guna pembanding.

Lalu apa yang dimaksud dengan metode web crawler atau bisa juga disebut web spider itu? Yaitu metode pengumpulan informasi data pada page web. Web crawler bekerja secara otomatis dengan cara memberikan sejumlah alamat website untuk dikunjungi dan menyimpan informasi . Setiap aktifitas (kunjungan) pada sebuah website, web crawler akan mendata link halaman yang dikunjungi, kemudian di kunjungi lagi satu persatu. Proses web crawler dalam mengunjungi setiap dokumen web disebut dengan web crawling atau spidering.

Situs yang mempunyai misi membantu mengefektifkan waktu smart shoppers untuk menemukan & membandingkan produk-produk sesuai spesifikasi yang diinginkan, menemukan dan membandingkan harga jual produk dari toko online di Indonesia ini tidak hanya memberikan informasi terkait handphone dan laptop saja, info tiket pesawat local (Indonesia) hingga internasional (Malaysia, Singapura, Australia) juga ada.

Bagi saya pribadi, website ini cukup menarik dan sangat membantu, pengunjung bisa mengetahui kelas laptop dan handphone dengan harga tertentu plus spesifikasi barang, mulai dari kelas ekonomis sampai bisnis, bisa Anda dapat secara gamblang. Hal ini tentunya berdampak positif bagi pengujung yang membutuhkan informasi tambahan mengenai harga gadget, meski tidak presisi, karena tiap daerah pasti ada perbedaan harga, setidaknya tau harga dan barang terlebih dahulu sebelum membeli, biar tidak kemahalan atau keblondrok (jawa.red).

Tersedia tombol navigasi sederhana nan elegan dalam website tersebut, juga dilengkapi dengan search engine dan kolom pilihan di dalamnya, dengan tujuan agar hasil pencarian lebih spesifik dan Anda menemukan apa yang Anda cari. Misalkan Anda ingin mencari laptop dengan kisaran harga 1 juta hingga 10 juta, merk ASUS, maka Anda tinggal geser scroll dan masukkan kata kunci ASUS atau pilih merk ASUS, kemudian klik cari laptop. Alhasil, semua database akan tampil dengan toleransi buffering 10 second (koneksi standart).
Bagi Anda yang membutuhkan referensi situs penyedia info update gadget, silahkan mampir ke http://www.telunjuk.com/

for: majalah MISSI [info situs]
Info Update Info Update Reviewed by Unknown on 3:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.