Edit CSS online

Hal terpenting yang harus dimiliki oleh seorang yang bekerja di bidang web design adalah kemampuan untuk olah data script dan mengintegrasikannya dengan script lain, sehingga menjadi satu kesatuan atau padu, terlebih kecermatan dalam analisis sangat dibutuhkan. Demikian pendapat saya sebagai seoarang blogger pemula hendak memperdalam ilmu blog.
Satu yang tak bisa di tawar adalah "harus menguasai" untuk mendapatkan hasil yang maksimal, untuk itu perlulah kiranya memiliih dan memilah media (program) yang tepat, dan sharing saya kali ini adalah program untuk membuat website/ blog secara offline maupun online.
Banyak varian yang bisa Anda gunakan untuk membangun sebuah website/ blog, misalnya: artisteer, adobe dreamweaver, xampp, wampp dan sebagainya. Dibutuhkan space lumayan untuk instal program tersebut, baru nantinya bisa digunakan (edit offline). Bagi pecinta offline itu tidak jadi masalah, namun dilain hal, ada juga yang kesulitan dalam urusan space harddisk. Nah, disinilah inti dari pembahasan saya kali ini.
Saya mencoba menawarkan sebuah solusi cerdas untuk Anda, yaitu edit css secara online, yah, perkenalkan sebuah website yang baru saja saya temukan, http://jsfiddle.net/ namanya.
Website yang satu cukup menarik bagi saya pribadi, sederhana dan cukup lengkap, website ini terdiri dari 4 panel (html, css, javascript, result). Terdapat menu framework, html 5 dan bisa langsung di share.
Bagi blogger pemula, ini wajib untuk Anda coba, tanpa perlu instal dan bisa juga disimpan.
Edit online ini bisa langsung dicoba tanpa harus terdaftar sebagai member, namun ada baiknya Anda daftar agar lebih nyaman.
Berikut ini tampilan web http://jsfiddle.net/ (tempat edit CSS online)
Edit CSS Online/blognyakadhenk
Bagaimana? apakah Anda tertarik untuk menggunakan dan mencoba edit CSS online atau tetap nyaman dengan edit CSS offline?
Sekian review saya terkait edit CSS online

Semoga bermanfaat


Edit CSS online Edit CSS online Reviewed by Unknown on 7:07 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.