Tekhnik Optimasi Koneksi dengan Kaleng Bolic

Berbagai macam cara user gunakan untuk mengoptimalkan koneksi internet, baik wifi, modem maupun LAN, mulai dari pasang proxy, membeli quota yang paling mahal, sampai nekat membeli antena bolic yang terhitung mahal untuk netters yang berkantong cekak seperti saya, yang paling parah dan berjiwa netters sejati adalah memasang open BTS.
Tak bisa dipungkiri memang, jargon baru yang berbunyi "posisi menentukan prestasi", faktor mutlak dan sangat besar pengaruhnya. Lalu pertanyaanya, apakah harus pasang BTS atau internetan dibawah tower BTS? yang ada bukannya internetan lancar, malah sampe kerumah sakit, kalo meninggal ya itu resiko untuk orang nekaters.
Tak baik rasanya jika berpanjang, berlebar dan berluas, saya akan membagi tips sederhana untuk menstabilkan signal Anda dan membuat Anda semakin nyaman untuk surfing di google dengan menggunakan kaleng, murah meriah dengan judul Cara Membuat Kaleng Bolic

Persiapan :
  • Alat    : gunting & usb extention (modem)
  • Bahan : kaleng minum (diusahakan jangan yang bersoda), double tape
    Berikut langkahnya pembuatannya :
    1. Bersihkan kaleng dari sisa air atau kotoran
    2. Potong bagian atas dan bawah kaleng
      *untuk modem, bagian atas (lubang) di hilangkan, wifi bagian bawah yang dihilangkan.


    3. Kemudian potong melintang dengan menggunakan gunting



    5. Selipkan antena router pada lubang kaleng kemudian rekatkan dengan menggunakan double tape. Kalo modem tinggal taruh saja dengan posisi kaleng terbalik.

    *gambar: kompas

    Selamat mencoba dan semoga berhasil.
      Tekhnik Optimasi Koneksi dengan Kaleng Bolic Tekhnik Optimasi Koneksi dengan Kaleng Bolic Reviewed by Hury Canz on 7:17 AM Rating: 5
      Powered by Blogger.