Keuntungan Update Windows

Keuntungan Update Windows
Keuntungan Update Windows - Banyak yang beranggapan bahwa windows update hanya mengganggu, koneksi internet menjadi lambat karena proses update windows yang berjalan memakan banyak bandwith. Namun, sesungguhnya update windows itu sangatlah penting. Windows 7 sejak awal rilis masih mempunyai kekurangan dan terdapat banyak bug sehingga ditakutkan nantinya celah keamanan yang masih buruk ini bisa membahayakan system dan akhirnya user harus sibuk dengan system yang masih belum sempurna ini. Nah, disinilah point penting dari windows update, windows update disediakan dan disiapkan untuk memperbaharui system windows 7 yang notabene masih lemah fitur, performance dan system securitynya


Update windows sifatnya sangat penting, namun ada juga yang opsional, user bisa memilih dan memilah mana file update yang dianggap penting (recommendation), mana yang tidak terlalu penting (optional), tak perlu bingung, karena keduanya sudah dipisahkan.

Mengingat betapa pentingnya windows update maka sebaiknya kita selalu melakukan update windows 7 secara rutin. Bagi user yang belum pernah melakukan update system Windows 7, ini sangat penting untuk diperhatikan karena bagaimanapun juga sejak pertama kali dirilis, pengguna windows 7 melaporkan beberapa kekurangan dan celah keamanan ini cukup berbahaya dan mudah diserang virus. Saat ini pihak developer microsoft telah menyediakan update hingga Service Pack 1. 

Pertanyaannya, apakah performa system akan semakin meningkat setelah update windows? jawaban adalah "IYA", karena bug yang menimbulkan error program telah diperbaharui.

Bagi pengguna windows bajakan ketika sudah terlanjur melakukan update, nantinya setelah restart background desktop akan berubah menjadi hitam dan pada pojok kiri bawah terdapat watermark yang bertuliskan, "windows is not genuine". Namun untuk para pengguna windows 7 original tak perlu khawatir.

Bagaimana cara melakukan update windows?
Terdapat 2 macam alternatif. Pertama adalah dengan menggunakan cara manual atau update secara offline, sangat cocok untuk user yang tidak memiliki koneksi internet di rumah, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak melakukan update windows. Kedua, update otomatis, cara ini sangat simpel, user hanya cukup setting pengaturan windows update menjadi authomatic update. Maka secara otomatis ketika pihak windows mengirimkan file update system akan terinstal.

Download update offline windows 7 SP 1 32 bit klik disini
Download update 
offline windows 7 SP 1 64 bit klik disini

Semoga postingaan mengenai Keuntungan Update Windows bermanfaat.
Keuntungan Update Windows Keuntungan Update Windows Reviewed by Unknown on 10:36 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.