Fitur Terbaru Norton Internet Security

Symantec menghadirkan Norton Internet Security 2012. Software keamanan komputer ini membawa berbagai fitur terupdate (canggih) dengan GUI simpel nan ilegan. Seperti apa kemampuannya? 

Dari sisi instalasi, Norton Internet Security 2012 tergolong sangat mudah dan cepat, juga petunjuk instalasinya lugas dan jelas, tinggal klik next dan installasi berjalan. Sebelum finish & fixed, pengguna diharuskan untuk memasukkan key yang masih valid.

Pengguna langsung bisa mengetahui apakah komputernya aman atau tidak dengan indikator warna di tengah user interface. Di tengah-tengah layar, terdapat opsi-opsi yang mudah diakses meliputi Scan Now, Live Update dan Advanced.

Tombol-tombol navigasi juga disertakan guna memberikan kemudahan kepada user. Diantaranya terdapat tab Internet Security's Activity Map, Data Backup, Mobile Security, Norton Management, Online Family, and Safe Web di bagian bawah layar.


Secara umum, Norton Internet Security 2012 cukup mudah digunakan. Pengguna yang masih pemula pun akan cepat menguasai fitur ini dan menggunakannya dengan optimal.

Fitur Unggulan

SONAR atau Symantec Online Network for Advanced Response adalah fitur terbaru yang belum ada di versi sebelumnya. Fitur ini melindungi system secara real time dan melawan ancaman yang terdeteksi, termasuk false alarm.


Selain itu fitur terbaru norton yaitu, Norton Secured Security Badge. Tool sederhana ini menampilkan logo Norton Secured di samping hasil pencarian di mesin cari seperti Google. Jadi ketika sebuah website dipastikan aman, logo tersebut akan muncul. Beberapa Anti Virus sudah memakainya.

Tool lain adalah Insight yang ditujukan agar mampu menganalisis tingkat keamanan data (software) dalam media penyimpanan (harddisk, SSD atau yang lain).

Norton Internet Security 2012 juga menampilkan world map yang menunjukkan aktivitas yang mengancam sekuritas komputer di seluruh dunia. Dengan interface yang menarik (kuning bercahaya) dan protection real time, sangat menarik untuk di pandang.


Selanjutnya ada fitur Identity Safe. Fitur ini menyuguhkan fasilitas save & safe data yang aman yang ditampilkan dalam bentuk informasi.


Menurut tes yang digelar AV Test, Norton Internet Security punya kemampuan lumayan bagus dalam soal deteksi malware atau program jahat. Dalam tesnya, Internet Security mampu mengidentifikasi 98,84% malware.

Soal bersih-bersih malware pun kemampuannya boleh diandalkan. Software keamanan ini mampu menghapus 83,3% ancaman yang muncul, lebih baik dari beberapa pesaingnya.

Bagi yang berminat untuk memakai Anti Virus ini, saya sudah sediakan filenya dalam bentuk rar klik disini untuk download
Fitur Terbaru Norton Internet Security Fitur Terbaru Norton Internet Security Reviewed by Hury Canz on 6:49 PM Rating: 5
Powered by Blogger.