Cara Membuat Navigasi Share Sosial Blog

Dikarenakan ada salah seorang member grup facebook Dunia Komputer yang bertanya kepada saya, tentang bagaimana cara membuat tombol share sosial, maka akan saya buatkan khusus untuknya. hehe
Share sosial kalo menurut saya adalah syarat SEO blog, harus ada meski berupa tombol sederhana jejaring sosial atau cuma link, gunanya untuk memudahkan pengunjung dalam berinteraksi dengan admin web/ blog, selain sebagai ajang narsis juga bisa.
gambar yang saya sertakan ini adalah screen shoot blog saya dan yang dilingkari putih itu namanya share sosial.

Share Sosial/blognyakadhenk

Berikut ini caranya:
1. Login ke blogger.com
2. Upload icon yang saya sertakan ke blog Anda kemudian copy url addressnya, icon bisa Anda peroleh disini
4. kemudian klik menu design
3. Klik add elements
4. Lalu tambahkan gadget (add gadget)
5. Klik html/ javascript
6. Kemudian copy-paste script ini:


7. Save

*x : account Address Anda
  y : url address icon

Sekian tutorial Cara Membuat Share Sosial Blog

Semoga bermanfaat
Cara Membuat Navigasi Share Sosial Blog Cara Membuat Navigasi Share Sosial Blog Reviewed by Unknown on 5:56 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.